Bang Raditya Dika!! :3

Senin, 17 Februari 2014

Halloww!! ^^

Hari ini, gue mau posting tentang Bang Raditya Dika. Kambing keceh ini, sudah menulis beberapa buku. Dia juga seorang Stand Up Comedy-an. Wah.. keren kan? Ada kambing bisa ngelawak!! Wkwkwkwkwkwkwks~ #SorryWorry,Bang.AneCumaBecande

Hebatnya lagi, beberapa dari bukunya sudah dibikin film. Berikut adalah beberapa buku karya Bang Kambing ini:

1.) Kambing Jantan - Catatan Harian Pelajar Bodoh (Hebat ya! Ada kambing bisa ngetik komputer!! ^^)
2.) Babi Ngesot - Datang Tak Diundang Pulang Tak Berkutang (Kenapa dia milih BABI? Karna suster sudah Mainstream! :-D )
4.) Cinta Brontosaurus (Brontosaurus aja punya cinta, Bang. Masa kita nggak? :') )
5.) Radikus Makan Kakus - Bukan Binatang Biasa (Gue kurang tau kakus itu apa. Setau gue sih, kayak tumbuhan yang hidup di padang pasir gitu. Terus daunnya berupa duri. Karna berguna untuk memperkecil penguapan.) Sorry, gue malah ceramah.
6.) Marmut Merah Jambu (Kalau judulnya Tikus Mondok Hitam, malah dikira ciptaannya Doraemon :3 )
7.) Manusia Setengah Salmon (Kenapa yang dipilih ikan salmon? Karna Salmon harganya mahal) Sumpah! Yang terakhir itu gak nyambung banget! >_<

Beberapa buku yang sudah dibuat film, diantaranya: Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, Manusia Setengah Salmon,dan yang lagi tahap pembuatan adalah "Marmut Merah Jambu" #Yeay!! *tepuktangan*

Gue juga pernah buka blognya si Abang Kambing ini  katanya, dia juga mau menerbitkan buku baru. Judulnya "Koala Kumal" :) Gak sabar mau baca..

Okeh, Gue mau cerita tentang Bang Radith ini. Kemarin, tepatnya tgl 16 Februari 2014, Bang kambing datang ke Banjarmasin!! #yeaayy!!! *tawaf 7 kali* Gue suenneenggg bangett!! ^^

Tapi, 1 hari sebelumnya, Hari Sabtu, 15 Februari 2014, Abahku pulang kampung (baca postingan gue sebelumnya: I Love You, Dad! ♥) Saat itu gue sedih banget :'( Pikiran gue fokus sama Abah dan bantal+guling. Sampai besok harinya, tgl 16 Februari 2014, Gue LUPA kalau Bang Kambing datang ke tempat kelahiran gue!! >_< Ya Alloh!!

Gue langsung inget waktu nge-stalk twitternya Bang Radith. Dia bilang "Mendarat dengan elegan di Banjarmasin" :3 Waduuhh.. itu nyekse banget..

Gue sempat putus asa. Terus, gue edit deh, foto ke-galauan gue. Dan gue upload ke social media Twitter. Hmm.. tapi, sayang. Gak ada respon. Mention gue gak dibales... T_T #Sorry,Bang!GueKHILAF

Emang sih, gambarnya rada-rada gak nyambung gitu. Menurut gue sendiri, lebih bagusan foto Ikan Salmon lagi dipotong-potong dan siap digoreng. -_- Tapi kan, namanya juga orang usaha. Yang penting kan, gue sudah mencoba. Ya kan? ;-)

Gue berharap banget, Bang Radith akan datang lagi, dan gue akan datang ke acaranya. Duduk paling depan. Kalau perlu, disampingnya terus sampai acara selesai. Gue jadi bodyguard dia! Keren kan! Kambing aja, punya bodyguard :-D #please,bang!terimague!!

Ngemeng-ngemeng, gue mulai suka dan NgeFANS sama Bang Radith sejak suka buka-bukq YouTube. Gak sengaja, nonton video dia lagi ngupil. Eh! Ya, gak lah! Lagi Stand Up, maksud gue!! #kidding

Gillee summpaahh!!!! Bang kambing ini bikin gue NGAKAK. Ketawa mulu, sampai perut sakit. Padahal, yang dia omongin apa coba? Cuma Iklan shampo yang menurut gue sebelumnya biasa-biasa aja. Pokok'e, kerenn bangettt!!!!

Nah, sejak saat itu, gue mencoba untuk mengoleksi buku-bukunya. Dengan penuh keraguan, gue beli buku-bukunya.

1 halaman gue baca, rasanya aneh. 2 halaman gue baca, rasanya makin gak jelas. 3 halaman gue baca, rasanya malah tambah gak nyambung! Tapi, ternyata gue baru sadar. Yang gue baca tadi baru nama penerbit, kata pengantar, dan daftar isi. -_-"

Dan... setelah gue baca buku-bukunya, gue tambah yakin dan bener-bener yakin! Kalau gue NGEFANS banget sama Bang Dika!!! #horee

Kata salah satu temen gue sih, pernah bilang, "Lo yakin nge-fans sama dia?" Gue menjawab, "Yakin banget!" "Tapi kan, dia aneh! Bersihin jerawat aja, pake kolor Bapaknya! Gue takut lo akan terjerumus ke arah yang salah,Tik!" "Tapi, terbukti berhasil, kan?! Lo harus sadar, dong! Kolor Ayah kita itu emang SAKTI! It's MAGIC!" gue meyakinkan. Setelah obrolan itu, temen gue langsung pulang dan mandi pake disinfektan. Dia  takut ketularan hama wereng dari gue, katanya. -_- #entahlah!iniGaknyambungbanget

Terus, salah satu temen gue juga bilang, "Raditya Dika? Yang punya lubang hidung segede kelereng itu?" Buset dah.. Idola gue, dikata-katain! Dia gak nyadar, apa?! Bulu keteknya selebat akar serabut?! >_<

Terus, ada yang bilang, "gue pernah ketemu Raditya Dika. Orangnnya biasa aja, Tik. Malah, lebih mirip teroris, menurut gue."

Lalu, dengan bijak gue menjawab, "Muka boleh mirip teroris. Tapi hati,tetap romantis♥" #cciieeillahh :-D

Dan semenjak itu, gue ngefans ama Bang Radith. Oh ya! Sebagai fansnya, gue udah tau buku-buku dia. Gue juga udah tau film-film dia. Mulai dari Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, Manusia Setengah Salmon, dan Cinta Dalam Kardus. Juga filmnya yang berjudul Malam Minggu Miko. Dan diantara semua film tersebut, gue udah nonton : Cinta Brontosaurus, Cinta Dalam Kardus, Dan Malam Minggu Miko. '-'

Okedeh! Segini dulu, info tentang Bang Radit yang gue yakinkan, KALIAN SUDAH PADA TAU SEMUA!! ^^ Thank's buat yang udah baca blog gue selama ini (baca: Yang gue tau, cuma 1 Sahabat gue dan 1 temen sekelas gue, dan gue sendiri)O:-)

Ini gue share beberapa foto Bang Kambing:

5 komentar:

  1. keren kak (y)
    kyaknya kakak jg ketularan bang radith :v *peace, lucu lho

    BalasHapus
  2. Hahaha.. thanks ya, udah berkunjung ke blogku.. :-) kmu suka Bang Radith juga, ya?

    BalasHapus
  3. Kapan lagi ya bang raditya dika k bjm? Aku pngen bngt kmtu lngsng, ktny dia lgi tour klling gramedia buat ttd in buku koala kumal, kra2 k bjm gak yaa

    BalasHapus
  4. Iya, tapi kayaknya kalo dilihat dari daftar kota yang mau dia datengin, Banjarmasin gak masuk list-nya -.-"
    Itu artinya, dia gak ada jadwal buat promosi buku Koala Kumal d Bjm. :-3 Padahal aku udh berharap banget buat dapat tanda tangannya.. whahaha.. :-D

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS