Say something

Rabu, 09 April 2014

Say something, I'm giving up on you...
I'll be the one, if you want me to
Anywhere, I would've followed you
Say something, I'm giving up on you....

*****

Hwaaaaaaaa!!!!! Gile, gue suka banget sama ini lagu! :-) Benar-benar menyentuh.. :')

Ngemeng-ngemeng, lagu ini dibawakan oleh A Great Big World feat Christine Aguilera. Gue pertama kali dengar lagu ini waktu ngobrak-ngabrik chanel di tv. Hhmm.. baiklah, akan gue ceritakan kronologisnya gimana:

Sore itu, angin sedang bertiup merdu. Menghembuskan setiap nafas kehidupan. Menemani setiap hati yang sepi, karna status ke jomblo-annya. Saat itu awan sedang bergemuruh. Meneteskan setiap air mata Tuhan sedikit demi sedikit (gile ka! Majas lo keren banget! Wkwkwkwk XD okey, tu de poin ajah!)

Waktu itu, gue lagi duduk di depan tv. Sambil memegang remote, gue terus pindah-pindah chanel tv. Hingga gue gak sengaja nonton salah satu video musik yang entah gue gak tau nama acaranya apaan-_-

Saat itu gue ngelihat ada cowok berambut kriting lagi main piano! Gila, keren banget! Gue terpukau sama sepatu yang dia pake! *awesome! ;-)

Mereka nyanyi-nyanyi gitu. Sumpah.. nyentuh banget! Saking nyentuhnya, gue bisa ngerasain jantung gue berdetak perlahan. Semakin perlahan.. perlahan.. pelan.. semakin pelan... dan akhirnya berhenti. UWOW!!

Untungnya, gue segera sadar dan menghirup udara sedikit-sedikit :-D . Iyalah, sedikit-sedikit! Soalnya kalau banyak, udara di bumi ini bisa-bisa habis cuma gegara gue yang ngirup. Kan, gak lucu kalau gue gemuk dan isinya karbon dioksida semua'-'

Okeh, kembali ke topik awal!
Gue bener-bener tergila-gila sama ni lagu. Kalian, yang baca blog ane, mesti download lagu ini. Kalian bisa dapetin lagu dimana aja kok. Minta temen lewat bluetooth, unduh di internet, atau transfer dari pulsa teman. #loh?

Gue sendiri, mungkin udah puluhan kali nge-review ulang lagu ini. Rasanya gak puas aja gitu, kalau dengerin cuma 1 kali. Beberapa hari yang lalu, gue pernah nanya sama mbah gue (baca: mbah googel). Gue nanya, "Mbah tau gak lirik lagunya Say Something-A Great Big World feat Christine Aguilera?" Dan hebatnya, beliau tau! *WEW!!

Gue lihat terjemahan liriknya,dan bener-bener menyentuh. Mirip banget dengan apa yang pernah gue alami sebelumnya. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang digantungin. Yaa... kayak diPHPin gitulah.

Dia selalu berharap, agar orang yang dia suka itu memberikannya kepastian. Sedih banget, kan? Bayangin aja rasanya digituin! Apa enaknya coba? Berharap, berharap, dan menunggu doang! Belum tentu juga, keputusan yang akan kita terima sesuai dengan harapan kita. Ya kan?

Okeh,tujuan gue ngepostingin artikel ini (emang ini artikel, Ka? Ya.. gue gak tau juga yah.. gue mah, asal nulis aja-_-) cuma mau bilang sama kalian(para pembaca blog setia gue), kalau rasanya diPHPin itu gak enak.

Coba kalian lihat pada lirik lagunya Say Something (kalo gak paham, ditranslate aja yo! :-D). Lagu ini menggambarkan betapa bimbangnya perasaan seseorang ketika menunggu. Berharap sesuatu yang (menurut gue) sulit untuk didapatkan. Jujur, gue juga masih kurang paham sama arti ini lagu. Tapi, titik pusatnya ada di kata yang gue tulis tadi. Berharap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS